UNP Raih Akreditasi Baik untuk Prodi Pariwisata, Meningkatkan Daya Saing dan Menginspirasi Generasi Mendatang

More articles

spot_img

Padang, investigasi.news – Langkah besar bagi Program Studi (Prodi) S1 Pariwisata Fakultas Pariwisata Perhotelan (FPP) Universitas Negeri Padang (UNP), yang baru saja meraih Akreditasi Baik dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT). Keputusan ini, yang berlaku selama dua tahun, dikeluarkan berdasarkan Keputusan BAN-PT No. 1053/SK/BAN-PT/Ak.P/S/III/2024.

Ini merupakan pencapaian yang signifikan setelah Prodi tersebut sebelumnya telah memenuhi persyaratan minimum akreditasi pada 1 November 2022. Tujuan utama dari akreditasi ini adalah memastikan bahwa program studi S1 Pariwisata UNP sesuai dengan kebutuhan industri pariwisata dan dunia usaha.

Ketua Prodi S1 Pariwisata, Dwi Pratiwi Wulandari, SST.Par., MM.Par, menyatakan harapannya bahwa dengan meraih akreditasi baik ini, Prodi S1 Pariwisata dapat meningkatkan daya saingnya dan mendapatkan dukungan yang lebih luas dari berbagai pihak, termasuk stakeholder, pemerintah, dan industri.

“Capaian ini menjadi momentum penting bagi seluruh civitas akademika Prodi S1 Pariwisata untuk terus berprestasi dan menginspirasi generasi mendatang dalam upaya nyata memajukan industri pariwisata,” ujarnya.

Meskipun telah meraih akreditasi pertama dengan peringkat baik, namun Prodi S1 Pariwisata terus bersinergi untuk meningkatkan kualitas program studinya ke depannya.

Za

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img