Dengan Pangkostrad Sesama Putera Kieraha, Mislan Ucapkan HUT Divif 3 Kostrad

More articles

spot_img

Malut, Investigasi.newsSebagai Eks. anggota TNI-AD Mislan Syarif tentu saja masih memiliki jiwa korsa, makanya pria yang baru saja terpilih sebagai anggota DPRD Maluku Utara pada pileg bulan Februari 2024 kemarin begitu bangga ketika berkesempatan bertemu Letjen TNI Muhammad Saleh Mustafa (Panglima Kostrad/Pangkostrad).

Apa lagi dirinya juga mantan anggota Kostrad pada raider 3 (Divisi/Brigif 3) yang berkemampuan lintas udara, maka tepat pada HUT ke-6 DIVIF 3 KOSTRAD, Mislan sedikit berbagi cerita.

”Selamat HUT ke-6 Divisi Infanteri 3 Kostrad, semoga semakin jaya, ini bekas kesatuan saya waktu masih menjadi anggota TNI-AD di Kostrad”, ujar Mislan (9/5).

Pria yang memilih jalur politik dan kini tercatat sebagai politisi partai Gerindra mengatakan, jika tidak ada salahnya merefleksi diri dan mengunjungi para mantan atasan dan komandan sewaktu di Medan tugas.

“Bangga bisa ketemu Pangkostrad, Komandan saya Letjen TNI Saleh Mustafa, sehingga sedikit mengenang saat-saat bertugas, baik pada operasi tempur maupun pengamanan”, ungkap Mislan.

Mislan mengaku selama ini masih berhubungan baik dengan para koleganya dulu, baik itu sesama anggota TNI-AD atau juga dengan pimpinan (Komandan).

“Tidak ada masalah, kita sama-sama punya cita-cita membangun negeri, Indonesia dan khususnya Maluku Utara, Pangkostrad lewat jalur TNI dan saya mantan anak buahnya lewat jalur politik”, tutup Mislan.

Pria yang disebut-sebut akan maju pada Pilkada Kab. Pulau Taliabu ini optimis melalui jalur manapun akan tetap terbuka pintu untuk generasi Indonesia untuk membangun negeri ini menjadi lebih baik lagi.

( RL )

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img