Rendi Pranata Manager PTLMH Harapkan Silaturahmi Selalu Terjalin

More articles

spot_img

Palupuh, Investigasi.news – Rendi Pranata Manager PT. Pesisir Hidro Energi PLTMH Guntung 2 x 2 MW sambut hangat kedatangan Nong Rianto Camat Palupuh beserta rombongan, Selasa, 30 April 2024.

Nong Rianto mengatakan bahwa kegiatannya kali ini merupakan ajang silaturahmi dengan manager PT. Pesisir Hidro Energi PLTMH Guntung 2 x 2 MW di Jorong Bateh Sariak Nagari Nan Limo Kecamatan Palupuah.

Pada kesempatan tersebut, banyak informasi yang didapat mengenai kegiatan sosial yang telah dilakukan oleh PTLMH Guntuang tersebut.

Saya berharap agar staf dan pekerja yang di butuhkan oleh Perusahaan ternama tersebut hendaknya direkrut putra putri daerah yang membutuhkan pekerjaan. Harap Camat Palupuh kepada Rendi sapaan akrab Manager yang ramah tersebut.

Mari kita jalin silaturahmi dan komunikasi dengan baik bersama Masyarakat, Pemuda, Niniak Mamak, Wali Jorong Nagari maupun Kecamatan, tukasnya.

Camat menambahkan jika ada kegiatan kecamatan seperti Rapat koordinasi, Wirid Bulanan, Kegiatan olah raga maupun kegiatan lainnya jika di undang, kami berharap pihak PTLMH hadir bersama, hal tersebut dapat menjalin silaturahmi bersama dinas instansi lainnya, tutupnya.

Sementara, Rendi Pranata Manager PTLMH guntung 2×2 Bateh Sariak, mengucapkan selamat datang kepada Camat Palupuh yang baru dilantik beberapa waktu lalu oleh Bupati Agam.

Senada dengan Camat Palupuh Rendi Pranata juga berharap agar Silaturahmi Selalu Terjalin
dengan Camat Palupuh dan seluruh lapisan masyarakat sampai nanti. Ucapnya.

Rendi mengatakan bahwa pihaknya beserta pimpinan lainnya Insya Allah akan selalu mendukung kegiatan-kegiatan yang bermanfaat yang dilaksanakan oleh pihak Jorong, Nagari maupun Kecamatan.

Da Aji/Ary_Plp

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img