Sambut Bulan Rajab, Abil Harapkan Keberkahan Atas Rezki Yang Didapat

Padang, investigasi.news – Diawal tahun 2024 Abil Singgih Wibowo (Abil kuba U.S.A) kembali memberikan bantuan sembako untuk warga RT 04. RW 09 Kelurahan Dadok Tunggul Hitam. Seperti biasa, bagi-bagi ini dalam rangka silaturrahmi dan mengikat rasa kebersamaan dengan warga.

Berangkat dari rasa kepedulian Abil kuba U.S.A memberikan sembako secara merata kepada warga, seperti yang dilakukannya pada tahun 2023 kemaren. Dimana Abil juga telah membagikan setiap bulan sembako kepada warga di RT 05, RT 03 bukan hanya warga RT 04 saja.

Bedanya dengan bulan ini, bagi-bagi sembako merupakan sebagai rasa syukur menyambut bulan yang baik yaitu bulan rajab. Apalagi dikatakan Abil, hari ini ibunya lagi puasa rajab, “kita berharap dihari baik ini, orang tua kita selalu diberi kesehatan dan umur yang panjang, serta keberkahan rejeki”, ucapnya pada investigasi.news.

Menanggapi tingkah dan perbuatan baik yang dilakukan Abil setiap ini, Alykha yang juga merupakan warga RT 04 mengucapkan rasa syukur dan ucapan terimakasih kepada Abil U.S.A yang terus berbagi kepada warga. “semoga kebaikan yang telah dilakukan selama ini di balas Allah SWT, serta rejeki nya semakin lancar dan melimpah” ucapnya.

Butet Hsb

IKLAN HPN

Related Articles

Iklan hpn
Iklan HPN
Iklan hpn
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan

Latest Articles