Wabup Risnawanto Resmi Tutup Grasstrack Open Sumatera Peridon Siap Maju 2024

More articles

spot_img

Pasbar, investigasi.news-Setelah para crosser berhasil melewati sejumlah tantangan grasstrack di Sirkuit Peridon Siap Maju Aek Nabirong, Nagari Pematang Panjang, Kecamatan Koto Balingka, pada Minggu (21/4), Grasstrack Open Sumatera Peridon Siap Maju tahun 2024 tersebut resmi ditutup oleh Wakil Bupati Pasaman Barat (Pasbar), Risnawanto. Sang juara penakluk sirkuit berhasil membawa pulang hadiah jutaan rupiah.

Para pemenang mendapatkan tropi, piala dan uang tunai Rp 10 juta untuk juara umum Open Sumatera, Rp 5 juta untuk juara umum Pemula Sumbar dan Rp 2 juta untuk juara umum Lokal Pasbar-Pastim serta hadiah menarik untuk para pemenang lainnya.

Wakil Bupati Risnawanto yang hadir dalam kesempatan itu bersama para perangkat OPD, anggota DPRD serta Owner Peridon Siap Maju, memberikan apresiasi kepada seluruh panitia, terutama kepada Owner Peridon Siap Maju Najjar Lubis. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada TNI dan Polri yang telah ikut memberikan pengamanan dalam kegiatan tersebut.

Baca Juga :  Pemkab Pasbar Gelar Bimtek Peningkatan Kapasitas Aparatur Pemerintah Nagari Se- Kabupaten Pasaman Barat

“Tadi saya dapat bisikan dari owner Peridon Siap Maju bahwa setelah suksesnya kegiatan ini akan digelar kegiatan yang lebih besar lagi, tentunya hingga tingkat nasional,” katanya.

Sebagai pemerintah daerah,ia mengucapkan terima kasih kepada owner Peridon Siap Maju, karena telah menggelar event besar yang menghadirkan peserta crosser hingga dari luar Sumatera. Sehingga terbukti sudah mengharumkan nama Pemda Pasbar.

“Malah ada peserta yang berasal dari Pulau Jawa. Tentunya nama Pesaman Barat akan semakin dikenal. Apalagi, Owner Peridon Siap Maju sudah banyak mengembangkan wisata, olahraga hingga seni. Sehingga bisa dikatakan maju di segala bidang,” ujar Risnawanto. Admin

spot_img
spot_img

Latest

spot_img