Tim PKH Dilepas Bupati Sabar AS, Bawa Donasi Sukarela untuk Korban Bencana di Sumbar

More articles

spot_img

Pasaman, Investigasi.news – Dalam rangka membantu korban bencana longsor dan banjir di Sumatera Barat, sejumlah petugas Program Keluarga Harapan (PKH) dari seluruh kecamatan di Kabupaten Pasaman dilepas oleh Bupati Pasaman, Sabar AS, di halaman Rumah Dinas Bupati, Senin (10/06/2024).

Bupati Sabar AS didampingi oleh Kepala Dinas Sosial Pasaman, Dedi, Sekretaris Kominfo Delsy Safei, Sekretaris Kesbangpol, dan pengurus PKK Pasaman.

Kepala Dinas Sosial Kabupaten Pasaman, Dedi, kepada media menyampaikan bahwa bantuan ini berasal dari donasi sukarela Keluarga Penerima Manfaat (KPM). “Donasi ini tidak ditentukan jumlahnya, bahkan ada yang berjumlah seribu rupiah,” jelas Dedi.

Berkat kerja keras kawan-kawan dari Koordinator PKH, terkumpul lebih dari 50 juta rupiah. Bantuan ini akan diserahkan ke posko bencana di dua daerah, masing-masing 30 juta rupiah untuk Kabupaten Tanah Datar dan 20 juta rupiah untuk Kabupaten Agam, terang Dedi.

Baca Juga :  Pawai Akbar Khatam Quran Meriah, Bupati; Jaga dan Bentengi Anak-Anak Kita

Dalam arahannya, Bupati Sabar AS menyampaikan apresiasi mendalam kepada petugas PKH yang telah berupaya mengumpulkan donasi tersebut. “Ini adalah bentuk kepedulian kita terhadap saudara-saudara yang terkena musibah di Agam dan Tanah Datar. Semoga bantuan ini dapat meringankan beban mereka dan kondisi di daerah yang terkena bencana segera kembali normal,” tutup Bupati Sabar AS.

Ris

spot_img
spot_img

Latest

spot_img