𝐉𝐞𝐦𝐚𝐚𝐡 𝐇𝐚𝐣𝐢 𝐊𝐥𝐨𝐭𝐞𝐫 𝟏𝟓 𝐀𝐬𝐚𝐥 𝐊𝐨𝐭𝐚 𝐒𝐚𝐰𝐚𝐡𝐥𝐮𝐧𝐭𝐨 𝐓𝐞𝐥𝐚𝐡 𝐊𝐞𝐦𝐛𝐚𝐥𝐢 𝐤𝐞 𝐊𝐚𝐦𝐩𝐮𝐧𝐠 𝐇𝐚𝐥𝐚𝐦𝐚𝐧

More articles

spot_img

Sawahlunto, Investigasi.news – Jemaah Haji Kota Sawahlunto yang tergabung dalam Kloter 15 yang berasal dari Kab. Sijunjung, Kab Solok, Kab. Solok Selatan, Kota Sawahlunto, Kota Padang dan Kota Solok mendarat di Bandara Internasional Minangkabau (BIM) Rabu, (10/7/2024) sekira 18.43 Wib.

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sumatera Barat diwakili Plt. Kepala Bagian Tata Usaha H. Edison didampingi Kakankemenag Kota Sawahlunto H.Dedi Wandra, Kakankemenag Kab. Solok dan Plt. Kemenag Kab. Solok Selatan, PPIH dan P3IH Debarkasi Padang Jemaah disambut di tangga pesawat.

Jemaah diarahkan untuk pemeriksaan paspor oleh pihak imigrasi, serta test swab antigen jemaah di BIM. Selesai pemeriksaan kesehatan dan administrasi, seluruh Jemaah haji dibawa Menuju Debarkasi Asrama Haji Padang. Dan sampai di Asrama Haji Debarkasi Padang sekira pukul 20.33 WIB dipandu panitia dan tim shalawat menuju aula utama utama disambut Kakanwil Kementerian Agama Provinsi Sumatera H. Mahyudin, Plt. Bagian Tata Usaha H.Edison dan Kepala Bidang PHU H.Ramza Husmen.

Baca Juga :  Meriahkan Harkopnas ke-76, Wako Deri Asta Bersama Wawako Ikuti Kegiatan Jalan Santai

Selesai serah terima jema’ah kepada pimpinan daerah masing-masing Jema’ah bertolak ke daerah masing-masing dengan Bus yang telah disiapkan, diiringi lambaian tangan panitia Debarkasi Padang. Sekira pukul 01.50 WIB jemaah haji Kota Sawahlunto sampai di Balaikota Sawahlunto yang telah dinanti keluarga dan kerabat.

Kakankemenag, H. Dedi Wandra kepada jemaah Haji yang disambut oleh keluarga dan kerabatnya menyampaikan rasa syukurnya atas kembalinya jemaah haji Kota Sawahlunto dengan selamat.

” Selamat datang kembali di Kampuang Tacinto bapak dan ibu jemaah haji, selamat berkumpul dengan sanak keluarga dan semoga memperoleh haji yang mabrur “ katanya. (tumpak)

spot_img
spot_img

Latest

spot_img