Mesjid Uswathul Hasanah LDII Kota Sawahlunto Sembelih 8 ekor Hewan Qurban

More articles

spot_img

Sawahlunto, investigasi.news – Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriyyah, Mesjid Uswathul Hasanah Aurmulyo Kecamatan Lembah Segar Kota Sawahlunto melaksanakan ibadah kurban dengan menyembelih 8 ekor sapi dan 1 ekor kambing. Penyembelihan hewan kurban itu digelar, Minggu Senin 17 Juni 2024.

Penyembelihan hewan kurban itu dipimpin Ketua Mesjid Uswathul Hasanah H Garda Trifarsa disaksikan Ketua LDII Sawahlunto Dedy Salman, SH,MH. Sebanyak 8 ekor sapi hewan kurban meningkat dari tahun sebelumnya.

“ warga LDII Kota Sawahlunto sangat termotivasi dengan nilai ibadah qurban yang selalu diingatkan kepada jemaah Mesjid Uswathul Hasanah ” kata H Garda Trifarsa.

Semoga ibadah kita diterima, sebutnya dan ucapan terima kasih kepada seluruh jemaah. Semoga ibadah kurban yang merupakan cerminan keikhlasan dan ketaatan ini akan menjadikan kita hamba yang takwa.

Baca Juga :  Besok, Pengurus KONI Kota Sawahlunto Periode 2024 – 2028 Dilantik

Ketua LDII Kota Sawahlunto Dedy Salman juga sangat apresiasi semangat kebersamaan jemaah dalam penyelenggaraan ibadah kurban yang dapat digelar dengan sukses dan lancar serta dapat disalurkan baik. (Tumpak)

spot_img
spot_img

Latest

spot_img