Paguyuban Batak Dos Ni Roha Berpartisipasi di Diskusi Kaum Muda Multi Etnis Kota Sawahlunto

More articles

spot_img

Sawahlunto, Investigasi.news – Paguyuban Batak Dos Ni Roha Kota Sawahlunto ikut berpartisipasi pada kegiatan Dialog Pengenalan WTBOS kepada Kaum Muda Multi
Etnik di Kota Sawahlunto. Kegiatan yang digelar dalam rangkaian Gelanggang Arang kota Sawahlunto itu dilaksanakan di Museum Goedang Ransoem Kota itu, Rabu, 3 Juli 2024.

Ketua paguyuban Batak Dos Ni Roha Kota Sawahlunto S Hutagaol sangat apresiasi terhadap undangan partisipasi pada kegiatan yang digelar Kementerian Pendidikan,Kebudayaan,
Riset dan Teknologi
Direktorat Jenderal Kebudayaan yang dilaksanakan Dinas Kebudayaan kota ini.

” Dengan kegiatan ini diharapkan generasi kita bersama-sama ikut merasakan kota Sawahlunto yang multikultural untuk berperan melestarikan WTBOS ” harap Hutagaol.

Partisipasi dengan melibatkan generasi muda etnis Batak sebagai peserta yakni peserta, Sondang P Simamora, Roma Mannadine Ritonga, Rahel Sinaga, Filipi Mulya Chistian Simamora dan Deny Ravael Sijabat.

Baca Juga :  PT PLN Indonesia Power Serahkan Bantuan Sarana dan Alat Olahraga Volly ke Desa Sijantang Koto

Selain mengikuti diskusi dengan narasumber Donny Eros dan Rahmat Gino Sea Games itu peserta juga mengikuti pameran foto kota Sawahlunto karya photografer kota ini.

(Tumpak)

spot_img
spot_img

Latest

spot_img