Rumah Makan dan Cafe Sarunai Hadir di Padang Panjang

More articles

spot_img
Padang Panjang, investigasi.news – Pertumbuhan Pelaku Usaha di Kota Padang Panjang terus meningkat hal itu berkaitan dengan Program Pemerintah yang memberikan ruang bagi pelaku usaha yang membuka Tempat Usaha di Kota Padang Panjang.

Sebaliknya, Management Rumah Makan Sarunai dan cafe Mulyanti Baya kepada media mengatakan, pihaknya tertarik membuka gerai usaha Rumah Makan di Padang panjang di dasari melihat dorongan serta komitmen Kepala daerah memberi ruang pada pelaku usaha yang ingin membuka tempat usaha di kotanya.

“Kehadiran Rumah Makan Sarunai dan cafe ini di Padang panjang merupakan salah satu bentuk keinginan kami dari management yang melihat dari program Pemerintah Daerah yang memberi ruang bagi pelaku usaha yang ingin membuka tempat di Padang panjang” kata Baya yang juga salah satu owner di Rumah Makan Sarunai dan cafe Jum’at (15/09) malam.

Baca Juga :  Ada Gulai Kepala Ikan Yang Lezat di Padang

Sebelum di Padang panjang, Wanita muda energik ini membuka tempat usaha di Kota Jakarta bergerak dibidang Kuliner. Di Padang panjang sendiri, dia didampingi Moli yang juga saudaranya berharap kerjasama dengan semua pihak dan stakeholder, dan tentunya dukungan dari pemerintah daerah sendiri.

Dari roundom kegiatan yang di terima media, Walikota Padang Panjang H. Fadly Amran,BBA bersama Ketua DPRD dan unsur Forpimda sekaligus unsur kepala OPD akan hadir dalam kegiatan peresmian Rumah Makan Sarunai dan cafe tersebut.

Terpantau dari luar gedung Rumah Makan sendiri, puluhan Karangan Bunga dari berbagai instansi, baik lokal maupun luar daerah berjejar disepanjang pelataran halaman parkir. Km

spot_img
spot_img

Latest

spot_img