Melampaui Batas Negara, Perjalanan Pendidikan Sasha Dalam Mewujudkan Impian Sang Ayah

More articles

spot_img

Taliabu, Investigasi.news – Sashabila Mus (Sasha), putri sulung Ahmad Hidayat Mus (AHM), Ketua Pemenangan Pemilu Partai Golkar Maluku Utara, telah menetapkan tekad bulatnya untuk maju sebagai Calon Bupati Taliabu periode 2024-2029. Dengan latar belakang pendidikan di bidang Tata Kota dari Manchester University di Inggris, Sasha mengemukakan komitmennya untuk mewarisi dan melanjutkan visi besar pembangunan yang digagas oleh ayahnya.

Dalam sebuah pernyataan, Sasha menegaskan bahwa dorongan utamanya bukanlah kepentingan pribadi, melainkan tekad untuk mewujudkan impian pembangunan yang pernah diidamkan oleh sang ayah untuk masyarakat Taliabu.

“Ketika saya kembali ke Taliabu pada tahun 2016, saya terpukau oleh potensi luar biasa yang dimiliki oleh pulau ini. Saya percaya bahwa dengan pengelolaan yang tepat, kita dapat mengubah potensi ini menjadi kemajuan yang nyata bagi masyarakat,” kata Sasha dengan mantap.

Sashabila Mus, Saat Diberi Restu Untuk Bertarung Dipilakada, Oleh Salah Satu Orang Tua Di Taliabu

Sasha, yang menempuh pendidikan di berbagai negara termasuk Australian International School Singapore dan University of Melbourne di Australia, memiliki fondasi pendidikan yang kokoh dalam bidang psikologi dan perencanaan perkotaan. Namun, lebih dari sekadar mengejar gelar akademis, Sasha memiliki tekad untuk memberikan kontribusi yang nyata bagi kemajuan Taliabu.

Pada bulan Juli 2022, Sasha secara resmi menyatakan diri sebagai bakal calon Bupati, mengikuti jejak ayahnya. Meskipun belum memiliki pengalaman dalam birokrasi pemerintahan, Sasha yakin bahwa dengan dedikasi dan pengetahuannya, ia mampu memimpin Taliabu ke arah yang lebih baik.

“Saya percaya bahwa dengan partisipasi aktif dari masyarakat dan dengan pendekatan yang inklusif, kita bisa mencapai kemajuan yang signifikan. Saya ingin masyarakat merasa terlibat langsung dalam proses pembangunan, dan saya berjanji untuk membawa pemerintahan yang lebih demokratis,” ujar Sasha dengan penuh keyakinan.

Sebagai langkah nyata menuju tujuan tersebut, Sasha mengumumkan bahwa nomor telepon pribadinya akan dibagikan kepada semua warga Taliabu. Langkah ini, menurutnya, akan memperkuat hubungan antara pemerintah dan masyarakat serta memungkinkan komunikasi yang lebih langsung dan efektif.

Dengan pengalaman pendidikan yang luas dan komitmen yang kuat terhadap kemajuan Taliabu, Sasha bertekad untuk menjadi agen perubahan yang dibutuhkan oleh negeri ini. “Keberanian untuk berubah adalah kunci kesuksesan, melangkah maju adalah langkah pertama menuju masa depan yang lebih baik,” imbuhnya dengan mantap.

( Redaksi )

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img