Dengan Penuh Semangat, Prajurit Dan PNS Korem 073/Makutarama Laksanakan Apel Pagi

Salatiga, investigasi.news -Apel pagi merupakan hal yang tidak boleh ditinggalkan dalam kehidupan prajurit, seperti prajurit dan PNS Korem 073/Makutarama yang melaksanakan apel pagi, bertempat dilapangan Makorem, Salatiga, Jawa Tengah. Rabu, (29/6/2022).

Mayor Cku Sungadiono saat mengambil apel pagi menyampaikan beberapa perhatian, syukur Alhamdulillah pagi ini kita masih diberi kekuatan dan kesehatan, sehingga dapat mengikuti apel pagi serta menjalankan tugas sebagai prajurit.

Jaga kekompakan dan tetap semangat dalam menjalankan tugas sehari-hari di Korem 073/Makutarama.

“Cermin seorang Militer adalah disiplin dan kekompakan dalam menghadapi tugas yang diberikan oleh Komando atas,”ucap Mayor Sungadiono.

Beberapa kegiatan kedepannya yang harus kita siapkan yaitu kunjungan Tim Post Audit Inspektorat TNI Angkatan Darat (Itjenad).

Tim Post Audit Itjenad tersebut yang akan melakukan pengawasan dalam rangka pemeriksaan program kerja dan anggaran Korem 073/Makutarama beserta satuan di jajarannya meliputi bidang program kerja dan anggaran TA. 2021.

“Dengan kegiatan pengawasan ini tentunya kita bisa mengetahui kekurangan ataupun bila ada perbedaan perspektif dalam penyelenggaraan program kerja dan anggaran segera dapat diperbaiki sehingga apa yang kita kerjakan sesuai dengan ketentuan yang berlaku di lingkungan TNI AD,”ucap Mayor Sungadiono.

“Untuk itu masing-masing staf harus mempersiapkan segala kebutuhan dan kelengkapan yang diperlukan,”tutup Mayor Sungadiono. Peni