Pimpin Apel Pagi, Kasrem Pamitan Kepada Prajurit Dan PNS Korem 073/Makutarama

Salatiga, investigasi.news -Prajurit dan PNS Korem 073/Makutarama melaksanakan apel pagi yang dipimpin oleh Kepala Staf Korem 073/Makutarama Letkol Czi Hendro Edi Busono. Bertempat dilapangan Makorem, Salatiga, Jawa Tengah. Kamis, (7/7/2022).

Saat apel pagi Letkol Czi Hendro Edi Busono mengatakan, apel pagi merupakan kewajiban dan tuntutan yang harus dilaksanakan serta sebagai wujud kebersamaan prajurit dan PNS Korem 073/Makutarama.

Dengan berakhir tugas kami sebagai Kepala Staf Korem 073/Makutarama, kami mohon diri dan mohon doa restu pada penugasan yang baru.

Disamping itu, moment tersebut dijadikan Kasrem untuk berpamitan kepada seluruh anggota Makorem, berdasarkan surat perintah yang diterima beralih tugas atau mutasi ke Kodam I Bukit Barisan menjadi Kazidam.

Ucapan terima kasih diucapkan kepada keluarga besar Korem 073/Makutarama beserta jajarannya atas kerja sama yang terjalin dengan baik selama ini.

“Harapannya, silaturahmi yang sudah terjalin dengan baik harus tetap kita jaga dan tingkatkan,”ucap Letkol Hendro.

“Secara pribadi saya mohon diri dan permohonan maaf sebesar-besarnya kepada rekan-rekan semua apabila selama bertugas di Korem 073/Makutarama ada perbuatan atau perkataan yang kurang berkenan dihati, saya mohon maaf,”tutupnya.