Ungkap Terima Kasih Atas Pengabdian Polri, Ini Yang Di Sampaikan Raffi Ahmad

JAKARTA, investigasi.news-Selebriti nasional, Raffi Ahmad, menyebut banyak prestasi polisi Indonesia yang luput dari perhatian publik, sebaliknya banyak konten negatif terkait polisi yang diviralkan di masyarakat.

Hal ini diungkap Raffi saat dirinya menghadiri peluncuran buku Berjuang Di Sudut-Sudut Tak Terliput, karya Iqbal Aji Daryono di Jakarta, Senin (27/6/2022) lalu.

Dalam peluncuran buku yang digagas Akpol 1996 Batalyon Wira Satya tersebut, Raffi juga mengucap terima kasih atas banyaknya kegiatan Polri dalam melayani masyarakat Indonesia.

“Mewakili seluruh masyarakat Indonesia, terima kasih pada kepolisian republik Indonesia yang sudah mengamankan Indonesia,” ungkapnya.

Kegiatan kepolisian seperti penanganan covid, menjinakkan bom dan ungkap kasus berton-ton narkoba sering luput dari perhatian publik.

“Saya agak menyayangkan mengapa hal-hal begitu gak diangkat (diviralkan media). Tapi karena jaman sekarang sosial media sudah maju banget, ada juga kan orang-orang yang ingin menjatuhkan (nama baik polisi) juga,” ungkapnya di depan ratusan hadirin.

Pada acara yang dimoderatori Rosiana Silalahi itu, Raffi menghimbau masyarakat tak mudah percaya pada berita-berita yang menyudutkan Polri.

“Apapun itu polisi punyanya Indonesia dan Indonesia adalah (ladang pengabdian) punyanya polisi juga. Harusnya kita bangga dan sama-sama meviralkan yang baik,” himbaunya. Peni