Calon Yang Lain Masih Retorika, Makmurdin Mus Sudah Tampil Nyata

More articles

spot_img

Malut, Investigasi.news – Tahapan Pemilihan Kepala Daerah atau Pilkada 2024 sudah didepan mata, efektif tanggal 5 Mei 2024 sudah mulai berjalan diawali dengan pemenuhan syarat dukungan untuk calon perseorangan.

Keadaan ini membuat pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Kab. Kepulauan Sula, kemudian bakal calon Bupati, bakal calon Wakil Bupati mulai memantaskan diri meski sebagian besar masih sekedar wacana atau bahkan beretorika.

Berbeda dengan bakal calon (Balon) Bupati Kepulauan Sula yang satu ini, menurut catatan dan pantauan investigasi, dari mulai menyatakan maju sebagai calon Bupati dengan memasang baliho gajah dimuka kediaman kakaknya Ahmad Hidayat Mus (AHM), Makmurdin Mus atau populer dengan akronim MM terlihat terus menggalang dukungan dengan melakukan silaturahmi ke desa-desa di pulau Mangoli maupun pulau Sulabesi.

“Sesuai arahan beliau (AHM-red) jangan pasang baliho bakal calon, pasang baliho CALON BUPATI”, cerita MM kepada investigasi, mengenai restu AHM di Pilkada Sula (27/3).

AHM sendiri merupakan tokoh Golkar yang paling dikenal di provinsi Maluku-Utara, bahkan AHM sudah menjadi salah satu elite nasional partai Golkar.

AHM hanya berpesan, perkuat lagi silaturahmi dengan masyarakat desa, rajut dan jahit kembali komunikasi yang terputus dengan basudara dan masyarakat di desa, lanjut MM.

Untuk itu, seminggu belakangan ini MM sibuk melakukan silaturahmi Ramadhan di pulau Mangoli dan desa-desa di pulau Sulabesi termasuk semalam di desa Fukweu Kecamatan Sanana Utara.

“Insha Allah kita akan terus berjalan, terus bergerak, secara bersama-sama, beriringan untuk satu tujuan kolektif yakni memajukan dan memakmurkan negeri dad hia ted sua”, tutup MM mantap.

( RL )

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img