Hanya Sehari Dirawat, HU Sudah Keluar Dari RSUD Sanana

More articles

spot_img

Malut, Investigasi.newsDari sumber terpercaya media ini, infonya Husni Usia atau HU warga desa Fatiba sudah keluar dari ruang UGD RSUD Sanana.
HU yang belakangan namanya diperbincangkan karena melaporkan mantan Bupati Sula Hendrata Thes (HT) ke Polres Sula atas tuduhan menganiaya dirinya, sempat masuk rumah sakit kemarin karena dikabarkan perutnya mual-mual dan giginya patah.

“Sudah keluar dari satu jam yang lalu”, ujar sumber investigasi ketika dikonfirmasi pada pukul 16.00 WIT, berarti HU keluar dari RSUD Sanana sekitar pukul 15.00 WIT.

Sebelumnya awak media ini sempat ke RSUD untuk menemui dokter yang mendiagnosa medis pasien HU, tapi karena aturan dan lain sebagainya sejumlah awak media tidak bisa mendapat informasi karena rekam kesehatan medis pasien tidak bisa dibuka secara sembarangan, akhirnya para awak media hanya bisa melihat kondisi HU, itu juga HU tidak bisa diwawancara.

Namun dari keterangan saudaranya yang menjaga HU di RSUD, dikatakan mungkin sedikit lagi sudah bisa pulang, dan terbukti siang tadi HU sudah bisa keluar dari ruang UGD RSUD Sanana.

Media investigasi juga mendapat informasi lepas bahwa sebenarnya HU sudah bisa keluar dari tadi malam karena diduga kesehatannya tidak begitu mengkhawatirkan, info ini kami terima dari salah seorang keluarga pasien yang kebetulan juga dirawat di RSUD Sanana.

Dengan keluarnya HU dari RSUD Sanana, maka relatif HU hanya dirawat seharian, karena dikabarkan masuk UGD kemarin (Selasa, 26/3), tentu saja setelah dinyatakan sehat HU harus berhadapan dengan proses hukum atas laporan dirinya ke SPKT Polres Kepulauan Sula.

( RL )

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img