Bupati Hadiri Pisah Sambut Kapolres Pulang Pisau

More articles

spot_img

Pulang Pisau, Investigasi .news – AKBP Kurniawan Hartono, mantan Kapolres Pulang Pisau pindah tugas ke Polres Kapuas sebagai Kapolres daerah setempat.

Di Kabupaten Kapuas sendiri, dirinya (AKBP Kurniawan Hartono, SIK) kembali menjabat sebagai Kapolres setelah digelarnya serah terima jabatan atau Sertijab kepada AKBP Mada Ramadita, SIK, belum lama tadi di Aula Graha Bhayangkara Polda Kalteng, tepatnya pada Senin 10 April 2023.

Selang beberapa hari, usai Sertijab, dilanjutkan dengan kegiatan prosesi Kenal Pamit yang berlangsung di Aula Bappedalitbang Kabupaten Pulang Pisau, Kamis (13/4/2023).

Kegiatan Kenal Pamit tersebut, dihadiri para tamun undangan, khususnya dihadiri langsung Bupati Pulang Pisau, Pudjirustaty Narang.

Pada kesempatan itu, orang nomor satu di Kabupaten Pulang Pisau menyebut bahwa pindah tugas adalah hal biasa, baik dalam rangka promosi atau lain sebagain tentu hal yang wajar guna menambah pengalaman tugas sebagai pelayan dan pengayom masyarakat serta abdi negara.

Baca Juga :  Wakil Ketua 1 DPRD Pulpis Hadiri Peletakan Batu Pertama Maolko Polsek Kahayan Hilir

“Jadi, pada momen ini saya dan atas nama Pemkab Pulang Pisau menyampaikan apresiasi penghargaan dan ucapan terimakasih kepada Bapak AKBP Kurniawan Hartono, atas peran sertanya sebagai salah satu bagian dari Forkopimda yang terus mendukung untuk kemajuan daerah. Jujur saja, semasa beliau bertugas mengabdi di Pulang Pisau rasa aman dan tertib sangat kita rasakan,” ucap Taty Narang sapaan akrabnya.

Tak sampai disitu, Bupati Pulang Pisau turut mendoakan dan berharap setelah menjabat di Kapuas selalu diberikan kesehatan, kemudahan dalam tugas sebagai seorang Kapolres serta lebih sukses lagi.

“Silaturahmi yang sudah terjalin mudahan selalu selalu terpelihara dan terjaga dimakan beliau bertugas,” ujarnya.

Dikatakannya, sebagai mitra hubungan harmonis sudah sudah terjalin erat dan sinergitas yang terbangun selama ini sangat baik, terutama dalam memelihara menjaga keamanan ketertiban, menegakan hukum, memberikan perlindungan, pengayoman serta pelayanan kepada masyarakat.

Baca Juga :  Dinkes Laksanakan Fogging Di Wilayah Yang Terkena Kasus DBD

Taty menambahkan, kepada Kapolres yang baru, yakni AKBP Mada Ramadita, SIK kami ucapkan selamat datang, selamat bertugas dan selamat bergabung di Kabupaten Pulang Pisau dengan semboyan Bumi Handep Hapakat ini.

“Mari kita pererat silaturahmi dan sinergitas dengan seluruh komponen masyarakat Pulang Pisau,” tutupnya.

Zulmi

spot_img
spot_img

Latest

spot_img