Perayaan ke-43 Desa Kantan Muara Memikat Hati Pj. Bupati Pulang Pisau

More articles

spot_img

Pulang Pisau – Dengan penuh semangat, Pj. Bupati Pulang Pisau, Hj. Nunu Andriani, meriahkan perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-43 Desa Kantan Muara, Kecamatan Pandih Batu, yang berlangsung meriah di Lapangan sepak bola Desa Kantan Muara, pada Selasa (21/5/2024).

Dalam pesannya kepada masyarakat, Pj. Bupati mengajak seluruh warga Kantan Muara untuk merayakan momen bersejarah ini dengan rasa syukur kepada Tuhan, sambil merenungkan diri melalui kegiatan yang mengedukasi dan menghibur, serta memupuk semangat gotong royong.

“Sambutlah dengan bahagia Ulang Tahun ke-43 Desa Kantan Muara! Semoga desa ini terus maju dan sejahtera, menjadi cerminan impian dan harapan seluruh masyarakatnya,” ucapnya penuh harap.

Baca Juga :  Bupati Pulang Pisau Hadiri Rapat Paripurna, Usul Pemberhentian Akhir Masa Jabatan

Tidak hanya merayakan, Hj. Nunu Andriani juga menyampaikan pentingnya partisipasi dalam merayakan HUT Desa Kantan Muara yang ke-43, sebagai momentum untuk bersilaturahmi dengan masyarakat Kecamatan Pandih Batu.

“Kami hadir di sini untuk merayakan HUT Desa Kantan Muara yang ke-43, dan untuk menjalin silaturahmi dengan warga. Melalui kunjungan ini, kami juga ingin melihat perkembangan desa ini dan merencanakan kegiatan yang dibutuhkan oleh masyarakatnya,” tambahnya.

Dalam rangkaian acara tersebut, Pj. Bupati Pulang Pisau, Hj. Nunu Andriani, juga memberikan hadiah doorprize kepada peserta lomba HUT Desa Kantan Muara serta menyerahterimakan Piala Bergilir untuk juara Pertama dan Kedua pada Lomba Voli.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Camat Pandih Batu, Kepala Desa beserta Perangkat Desa, serta beberapa Kepala OPD lingkup Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau.

Baca Juga :  Komoditi Baru Desa Sidodadi Menjanjikan

Zulmi

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img