Pj. Bupati Hj. Nunu Andriani Dukung Sinergi Penurunan Stunting di Pulang Pisau

More articles

spot_img

Pulang Pisau, investigasi.news – Pada Rabu (8/5/2024), Pj. Bupati Pulang Pisau, Hj. Nunu Andriani, menghadiri acara Gebyar Posyandu Presisi di Puskesmas Bereng, Kelurahan Bereng, Kecamatan Kahayan Hilir, Kabupaten Pulang Pisau.

Gebyar Posyandu Presisi ini merupakan inisiatif Polres Pulang Pisau dalam mengatasi masalah stunting di wilayah tersebut. Acara ini juga melibatkan aksi “Bapak Asuh” yang difokuskan pada area dengan kasus stunting tinggi.

“Kami dari Polres Pulang Pisau berkomitmen untuk berkolaborasi dan menciptakan sinergi guna menurunkan angka stunting di Kabupaten Pulang Pisau, termasuk melalui program Bapak Asuh di daerah terdampak,” ujar Kapolres.

Hj. Nunu Andriani menyambut baik langkah ini dan mengapresiasi upaya Polres dalam menurunkan angka stunting di Kabupaten Pulang Pisau. “Gerakan Polres Pulang Pisau yang juga dilaksanakan serentak di Kalimantan Tengah menunjukkan komitmen kami bersama lintas sektor dalam percepatan penurunan stunting,” katanya.

Baca Juga :  Kemeriahan Hari Kartini: Perempuan Pulang Pisau Memimpin Era Digital

Kepala Puskesmas Bereng, Yunasi, turut mengapresiasi kegiatan ini. “Gebyar Posyandu Presisi yang diinisiasi oleh Polres Pulang Pisau sangat bermanfaat bagi masyarakat. Banyak kegiatan dalam acara ini yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat dalam upaya menurunkan angka stunting,” ujarnya.

Dengan adanya Gebyar Posyandu Presisi, diharapkan angka stunting di Kabupaten Pulang Pisau dapat ditekan secara signifikan melalui kolaborasi berbagai pihak dan program inovatif yang melibatkan masyarakat secara langsung.

Zulmi

spot_img
spot_img

Latest

spot_img