Kemeriahan Hari Kartini: Perempuan Pulang Pisau Memimpin Era Digital

More articles

spot_img

Pulang Pisau, Investigasi.news – Aula Banama Tingang gemerlap saat Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Pulang Pisau memperingati Hari Kartini ke-145. Acara yang digelar di Kantor Bupati Pulang Pisau pada Selasa (30/04/2024) ini menjadi sorotan dengan tema “Bangkit Bersama Berjuang di Era Digital: Perempuan Indonesia Hebat.”

Tampak hadir di acara tersebut Pj. Bupati Pulang Pisau Hj Nunu Andriani, Sekretaris Daerah Tony Harisinta, dan para anggota DWP yang turut memeriahkan acara dengan semangatnya.

Dalam sambutannya, Pj. Bupati mengingatkan semua tentang pentingnya peran perempuan dalam menghadapi era digital yang sedang berkembang pesat. “Seperti yang dikatakan, ‘Habis gelap terbitlah terang’, kita semua bersama-sama berjuang untuk menghadirkan cahaya dalam kegelapan,” ucapnya penuh semangat.

Baca Juga :  5 Puskesmas Di Kabupaten Pulang Pisau Terakreditasi Paripurna

Hj. Nunu Andriani juga tak lupa memberikan penghargaan kepada DWP Kabupaten Pulang Pisau atas kontribusinya yang aktif dalam kegiatan sosial di wilayah tersebut. “Kiprah yang telah ditunjukkan oleh DWP adalah contoh nyata bahwa perempuan memiliki peran penting dalam kemajuan dan keberlangsungan Kabupaten Pulang Pisau,” tambahnya.

Sementara itu, harapan besar juga disampaikan oleh Hj. Nunu Andriani untuk memperkuat peran perempuan dalam membangun keluarga yang tangguh, mandiri, dan sukses bersama suami.

Dengan semangat yang berkobar-kobar, perayaan Hari Kartini tahun ini tidak hanya menjadi momen untuk mengenang jasa Kartini, namun juga sebagai panggung inspirasi bagi perempuan Pulang Pisau untuk terus berkembang dan menginspirasi di era digital yang menantang.

Baca Juga :  Pemkab Pulang Pisau Bentuk Panitia Seleksi Beasiswa ADD

Zulmi

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img