Pj Bupati Hj. Nunu Andriani Inspirasi Desa-desa Pulang Pisau

More articles

spot_img

Pulang Pisau, investigasi.news – 18 April 2024 – Suasana hangat dan penuh semangat memenuhi Aula Banama Tingang Kantor Bupati Pulang Pisau hari ini, saat Penjabat (Pj) Bupati Hj. Nunu Andriani membuka Musyawarah Cabang (Muscab) Asosiasi Perangkat Desa Seluruh Indonesia (Apdesi) tingkat Kabupaten Pulang Pisau.

Acara ini menjadi momen penting bagi 95 Kepala Desa se Kabupaten Pulang Pisau, yang turut hadir bersama para pemangku kepentingan seperti Ketua DPRD, Unsur Forkopimda, dan perwakilan Apdesi Provinsi Kalimantan Tengah Tahun 2024.

Dalam sambutannya, Pj. Bupati Hj. Nunu Andriani menegaskan pentingnya kepengurusan yang terpilih dengan amanah, sebagai mitra kuat Pemerintah Daerah dalam mempercepat proses pembangunan di Kabupaten Pulang Pisau. “Saatnya Apdesi menjadi motor penggerak yang merangkul semua kepala desa, membentuk komunitas yang kuat untuk mewujudkan perubahan nyata,” ujarnya.

Baca Juga :  Pj. Bupati Pulang Pisau Buka Manasik Haji

Muscab kali ini menjadi momentum untuk mengukuhkan komitmen bersama, bukan hanya dalam lingkup Pulang Pisau, tetapi juga sebagai bagian dari perubahan positif di seluruh Indonesia.

“Apdesi bukan hanya wadah komunikasi, tapi juga pondasi bagi kolaborasi yang menginspirasi, dari Pulang Pisau hingga pelosok desa se-Indonesia,” tambah Pj Bupati Hj. Nunu Andriani.

Zulmi

spot_img
spot_img

Latest

spot_img