Pj. Bupati Pulang Pisau Bawa Semangat Dalam Perayaan Dharma Santi Nyepi Tahun Baru Caka 1946

More articles

spot_img

Pulang Pisau, Investigasi.news – 18 April 2024 – Suasana khidmat dan penuh semangat menyelimuti perayaan Dharma Santi Nyepi Tahun Baru Caka 1946 di Balai Agung Pura Bakti Yoga Desa Tahai Baru, Kecamatan Maliku, Kabupaten Pulang Pisau. Dalam momen yang bersejarah ini, Penjabat (Pj) Bupati Pulang Pisau, Hj. Nunu Andriani, bersama dengan sejumlah tokoh agama, tokoh adat, dan para undangan lainnya turut meramaikan acara.

Dalam sambutannya, Pj. Bupati Pulang Pisau menyampaikan komitmen Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau dalam mendukung penuh pelaksanaan perayaan hari besar keagamaan, seperti Dharma Santi, sebagai bentuk nyata menjaga dan memelihara keberagaman agama di daerah ini.

Menurut Hj. Nunu Andriani, perayaan hari besar keagamaan bukan hanya sekadar ritual tahunan, tetapi juga momentum penting untuk memperkuat nilai-nilai toleransi, persatuan, dan kesatuan antar umat beragama.

Baca Juga :  Ketua Komisi I DPRD Pulpis Jadi Narsum Pendidikan Politik Usia Dini

“Dharma Santi Nyepi bukan hanya tentang merayakan, tetapi juga tentang menyatukan hati, mempererat silaturahmi, dan saling memaafkan,” ujarnya.

Pesan keharmonisan dan kebersamaan yang disampaikan Pj. Bupati Pulang Pisau menjadi inspirasi bagi seluruh peserta untuk terus menjaga kerukunan dan kedamaian, menjadikan keberagaman sebagai kekuatan, bukan pemisah. Dengan semangat yang sama, mari kita bersama membangun Pulang Pisau yang lebih baik.

Zulmi

spot_img
spot_img

Latest

spot_img