Poliklinik Kebun PT SCP Raih Standar Mutu Tertinggi dalam Kegiatan Akreditasi

More articles

spot_img

Pulang Pisau, Investigasi.news – Pada Rabu, 29 Mei 2024, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Pulang Pisau, dr. Pande Putu Gina, memimpin kegiatan akreditasi Poliklinik Kebun (Polibun) PT Suryamas Cipta Perkasa (SCP) di Kecamatan Sebangau Kuala.

Tim Surveyor dari Lafkespri, yang dipimpin oleh dr. Yulius, bersama anggota tim Yuluatin,SKM,Mkes M.Kes, melakukan survei selama 2 hari dengan metode hybrid.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut manajemen Perusahaan, General Manager PT SCP 1 Dasuki,SP, Pimpinan Polibun dr. Karel Siagian, serta Kepala Puskesmas Sebangau, Zainudin, dan perwakilan dari Puskesmas Maliku dan Pangkoh.

Akreditasi klinik ini bertujuan untuk memastikan bahwa Polibun PT SCP memenuhi standar mutu yang ditetapkan, memastikan pelayanan yang diberikan tetap bermutu.

Dr. Pande Putu Gina mengapresiasi upaya tim Polibun PT SCP dalam menghadapi kegiatan akreditasi ini, berharap agar mereka mendapatkan hasil terbaik dan terus mengembangkan kliniknya untuk memberikan pelayanan kesehatan bermutu bagi karyawan dan masyarakat sekitarnya.

Zulmi

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img