Turut Berbela Sungkawa, Ketua AWPI Tub Sampaikan Ucapkan Duka Atas Wafatnya AHMAD JAIZ Bin Mohtar

Tulang Bawang, Investigasi.news – Innalilahi Wainnailaihi Rojiun, segenap jajaran DPC Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (AWPI) Kabupaten Tulang Bawang, Lampung. Mengucapkan turut berduka cita atas wafatnya AHMAD JAIZ Bin MOHTAR yang wafat pada hari ini Kamis 29 September 2022, sekira Pukul. 06:40 Wib, yang merupakan orang Tua kandung dari Saudara Tarimizi dari Media Suluh News.Com sekaligus Bendahara DPC AWPI Kab.TUBA yang Insya Allah akan dikebumikan di TPU Jalan Aspol Kel.UGI pada hari ini Kamis Tanggal 29-09-2022 pukul. 15:00 /16:00 Wib atau selepas Ba’da Azhar di alamat Jalan lV Ujung Gunung Ilir Kel.Ujung Gunung Kecamatan Menggala Kabupaten Tulang Bawang. Kamis, (29/09/2022).

“Semoga almarhum dapat diampuni dosanya dan diterima amal ibadahnya serta dikumpulkan bersama-sama orang soleh dan solehah. Aamin Ya Rabb,” Ucapnya Redy Sanjaya selaku ketua AWPI Kabupaten Tulang Bawang saat dilokasi.

Tak ayal doa kepada almarhum terus mengalir, agar almarhum diampuni dosa-dosanya dan khusnul khotimah, serta dilapangkan kuburnya dan diterima disisi Allah SWT. Amin Yarobbal Alamin.

Selain itu, Feri Yadi selaku Sekretaris DPC AWPI TUBA juga menambahkan, “Atas nama pribadi, masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang, kami turut berduka sangat mendalam atas wafatnya Bapak AHMAD JAIZ Bin MOHTAR,” ungkap Feri Yadi.

Feri Yadi juga mendoakan semoga keluarga yang ditinggalkan tabah dan ikhlas menerima cobaan dari Allah SWT. “Segala dosa-dosanya dan kesalahan semasa hidup diampuni, serta ditempatkan di tempat sebaik-baiknya di sisi Allah SWT. Amin ya rabbal alamin,” tambah Feri. (Tim AWPI)