Warga Kampung Baru Aspol Bakal Meriahkan HUT kemerdekaan RI ke 77 Dengan Berbagai Lomba

More articles

spot_img

Tulang Bawang, investigasi.news – Meriahkan HUT Kemerdekaan RI ke 77, Warga Kampung Baru Aspol Bergerak Gotong royong bersama masyarakat Bahu membahu memasang bendera merah putih dan umbul-umbul warna-warni, warga pun pasang patok jalan serta pernak pernik unik pada HUT Kemerdekaan RI ke 77 tahun ini, Senin (15/08/2022).

Dalam memeriahkan HUT Kemerdekaan RI Ke-77 Lembaga Gerakan Pemuda Menggala Bersatu (GPMB) tulang bawang Feri BL mengatakan “, ikut serta dalam memeriahkan Kemerdekaan RI, ini merupakan peristiwa penting bersejarah dan berharga bagi masyarakat Indonesia seperti yang kami adakan bersama masyarakat kapung baru Aspol mengadakan berbagai perlombaan, seperti diantaranya yang di sediakan panitia,diantaranya lomba tarik tambang, gaple, makan kerupuk, masukkan jarum dalam botol, lomba lari kelereng dan masih banyak lagi perlombaan,”kata Feri BL Ketua GPMB.

“Lanjut Feri menambahkan Kegiatan ini dalam rangka memeriahkan HUT RI ke – 77 dan sekaligus untuk hiburan bagi warga masyarakat kampung baru belakang polsek serta menanamkan rasa cinta tanah air sejak dini dan memupuk rasa kebersamaan antar warga masyarakat”Jelas Feri Ketua GPMB.

Ketua GPMB berharap”,berbagai kegiatan yang akan kita laksanakan pada hari puncaknya 17 Agustus 2022 dapat berjalan dengan baik serta masyarakat dapat semangat menggikuti perlombaan tersebut. Jangan melihat apa hadiah yang akan diberikan oleh panitia, akan tetapi wujudnya nyata kita sebagai warga mencintai NKRI serta sebagai ajang silaturahmi kita sebagai warga kampung baru Belakang Polsek Menggala Tuba,” tutupnya (Sandori)

spot_img

Latest

spot_img