Petenis Pelti Sawahlunto Ikuti Kejurnas Yunior di Palembang

Sawahlunto, Investigasi.news – Petenis Kota Sawahlunto akan mengikuti Kejuaraan Nasional (Kejurnas) junior atau Kelompok Umur (KU) di Kota Palembang Propinsi Sumetera Selatan. Kejurnas memperebutkan piala Gubernur Sumsel itu akan digelar tanggal 29 Agustus sampai 4 September 2022 mendatang.

Petenis binaan pelatih Persatuan Tenis Lapangan Indonesia (Pelti) Kota Sawahlunto Hendra Cipta dan Franky Octora itu adalah Prince Axel Rinandra dan Dzaki Putra Apriansah KU 10 Putra, serta M. Safaraz dan M. Dyllan Rinandra KU 12 Putra.

Pelatih Kepala Tenis Pelti Sawahlunto, Hendra Cipta mengatakan, kejuaraan tersebut mempertandingkan nomor tunggal putra KU 10 dan KU 12

“Ini kesempatan baik buat anak-anak yang sebagian sudah meraih prestasi pada kejuaraan nasional di Pariaman 24 – 29 Juni 2022 lalu, meski tantangan lawan akan lebih kuat lagi ” kata Hendra Jum’at (26/8/2022).

Lebih jauh Hendra berharap pada kejurnas ini akan menjadi ajang mempertajam prestasi mereka dan peringkat di kelompok umur nasional dan sebagai bahan evalusasi kedepan.

Sekretaris Pelti Kota Sawahlunto Tri Darma Satria sangat apresiasi terhadap semangat para pelatih dan atlet yunior yang konsisten berlatih serta mengikuti kejuaraan daerah maupun nasional

“ terima kasih kepada pelatih yang konsisten melatih anak – anak dan dorongan orang tua atlet yang jadi bekal dalam meningkatkan prestasi mereka” katanya. (T.Ab)