Sensasi Seni Malam Ini: Monodrama “Dan di Senja Itu” oleh Dr. Norzizi Zulkifli di Teater Mursal Esten

More articles

spot_img

Padang, investigasi.news – Malam ini, Rabu (6/3), Dr. Norzizi Zulkifli dari UiTM Malaysia siap memukau penonton dengan pertunjukan monodrama “Dan di Senja Itu” di Teater Tertutup Mursal Esten, Kampus FBS UNP Air Tawar Padang.

Dekan Fakultas Bahasa dan Seni Universitas Negeri Padang, Prof. Dr. Ermanto, S.Pd., M.Hum., mengumumkan acara ini kepada wartawan beritaminang.com pada pagi hari ini. Pertunjukan yang dinanti-nantikan ini merupakan hasil kolaborasi antara Departemen Sendratasik FBS UNP dan UiTM Malaysia.

“Monodrama ‘Dan di Senja Itu’ yang akan dipentaskan malam ini adalah karya dan lakon dari Dr. Norzizi Zulkifli, seorang Pensyarah ternama dari UiTM Malaysia,” ujar Prof. Dr. Ermanto, S.Pd., M.Hum.

Kerja sama ini juga melibatkan kehadiran tiga Pensyarah dan sejumlah mahasiswa dari UiTM Malaysia, yang turut mendukung pertunjukan tersebut.

Dr. Tulus Handra Kadir, M.Pd., Kepala Departemen Sendratasik FBS UNP, mengajak seluruh sivitas akademika Universitas Negeri Padang untuk menyaksikan pertunjukan yang akan dimulai pada pukul 20.00 WIB ini.

“Monodrama ini bukan hanya sekadar pertunjukan seni, tetapi juga merupakan wujud dari implementasi kerja sama internasional antara universitas kita dan universitas luar negeri,” tambah Dr. Tulus Handra Kadir, M.Pd.

Jangan lewatkan kesempatan untuk menyaksikan pertunjukan istimewa ini dan merasakan langsung keajaiban seni yang dibawakan oleh Dr. Norzizi Zulkifli.

Za

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img