Komitmen Manajemen: Pengawasan Langsung Dalam Proses Penggantian Jembatan Pipa Untuk Tingkatkan Layanan Air Bersih

More articles

spot_img

Padang, investigasi.news-Direktur Teknik dari Perumda Air Minum Kota Padang, Andri Satria, beserta Asisten Manajer Distribusi, Mukhlis, secara langsung mengawasi proses penggantian jembatan pipa di jalan raya Pengambiran pada Rabu (28/2/24).

Tindakan ini diambil karena jembatan pipa yang lama telah melebihi umur teknis dan menunjukkan tanda-tanda korosi. Penggantian jembatan pipa tersebut akan meningkatkan debit dan tekanan air yang disalurkan kepada pelanggan. Dua unit mobil pengangkut alat berat dengan crane dikerahkan untuk memfasilitasi pengangkatan jembatan pipa lama dan pemasangan jembatan pipa baru. Langkah ini dilakukan sebagai bagian dari upaya Perumda Air Minum Kota Padang untuk meningkatkan layanan pendistribusian air bersih kepada pelanggan, terutama di kawasan selatan Kota Padang.

Selain itu, langkah ini juga merupakan bagian dari komitmen Perumda Air Minum Kota Padang untuk memastikan infrastruktur air bersih tetap terjaga dengan baik demi kenyamanan dan keamanan masyarakat. Dengan adanya penggantian jembatan pipa yang baru, diharapkan akan mengurangi risiko kebocoran dan gangguan pada sistem distribusi air, sehingga memberikan manfaat jangka panjang bagi seluruh pengguna layanan air di Kota Padang.

Tindakan pengawasan langsung yang dilakukan oleh Direktur Teknik dan Asisten Manajer Distribusi juga menunjukkan komitmen Perumda Air Minum Kota Padang dalam menjaga kualitas pekerjaan dan memastikan bahwa penggantian jembatan pipa berlangsung sesuai dengan standar keselamatan dan ketepatan waktu. Dengan adanya keterlibatan langsung dari pihak manajemen, diharapkan proses penggantian jembatan pipa dapat berjalan lancar dan efisien, sehingga dapat segera memberikan manfaat kepada seluruh masyarakat yang mengandalkan pasokan air bersih dari Perumda Air Minum Kota Padang. Sc

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img