Ikhtiar Maryadi Hamid, Rebut 1 Tiket Dapil II DPRD Sula

Malut, Investigasi.news – Pemilihan Legislatif (Pileg) dalam Pemilihan Umum/Pemilu 2024 dalam hitungan hari akan digelar, para peserta dalam kontestasi 5 tahunan ini sedang dalam posisi memantaskan diri (kampanye) untuk mengambil hati para pemilih (baca masyarakat-red).

Salah satu dari mereka adalah Maryadi Hamid, calon legislatif (caleg) nomor urut 1 pada partai PDIP di daerah pemilihan II yang meliputi Kec. Sanana Utara, Sulabesi Barat, Sulabesi Selatan, Sulabesi Timur dan Sulabesi Tengah.

Disambangi dikediamannya didesa Pohea Kecamatan Sanana Utara Maryadi mengaku tengah sibuk membangun komunikasi, konsolidasi serta sosialisasi ke berbagai desa di dapilnya, namun meski hadir sebagai pendatang baru dirinya tidak merasa minder karena menurutnya apa yang dilakukan bagian dari kerja-kerja politik.

“Ikhtiar Politik, harus maksimal, nanti hasilnya baru kita serahkan kepada Tuhan sang pemilik takdir kita sekalian”, ujar Maryadi (27/12).

Kenapa saya bilang ikhtiar politik, karena dalam Islam juga diajarkan bahwa kita harus berusaha dengan sungguh-sungguh untuk memperoleh apa yang dikehendakinya, lanjut Maryadi.

Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan/PDIP Sula sendiri tercatat memiliki 2 kursi di DPRD Sula, kursi tersebut Raihan dari dapil II dan dapil I kota Sanana.

Kepada Investigasi, Maryadi bertekad mengamankan 1 tiket didapil II untuk dirinya melenggang ke DPRD Sula.

“Mohon do’a dan dukungan saudara semua”, tutup Maryadi Hamid mantap.

( RL )

IKLAN HPN

Related Articles

Iklan hpn
Iklan HPN
Iklan hpn
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan

Latest Articles