AGAM  

Hari Ini, Villa Erdi, S,Sos, MSi Resmi Jadi Sekretaris DPRD Agam, Novi Irwan Ajak Langsung Gas

Agam, Investigasi.news – Hari ini, DPRD Agam kedatangan orang baru di lingkup sekretariat DPRD Agam. Pasalnya, posisi sekwan definitif yang sudah lama kosong semenjak ditinggalkan oleh Indra yang meninggal akibat covid-19 beberapa waktu lalu kini kembali diisi oleh Villa Erdi yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris BAPPEDA Agam.

Sementara sebelum ini, posisi Sekretaris DPRD Agam dijabat oleh Plt Sekwan Arnel yang juga sebagai kabag di sekretariat Dprd Agam dan di lanjutkan oleh Dewi Afriani yang sehari-hari menjabat sebagai kabag keuangan. Namun hari ini senin (13/06) secara resmi Villa Erdi, S.Sos, M.Si resmi dilantik sebagai Sekretaris DPRD Agam oleh Bupati Agam Dr. Andri Warman, MM, di Aula Utama Kantor Bupati Agam.

Dalam sambutanya Bupati Agam memberi catatan khusus terhadap sekretaris DPRD Agam, “sebagai perpanjang tangan pemerintah yang bertanggungjawab melayani berbagai kegiatan lembaga dan anggota DPRD Agam dalam berbagai hal, diharapkan dalam memaksimalkan dan mengutamakan kepentingan banyak orang”, ucap bupati.

Selain Sekretaris DPRD, bupati juga melantik Nelfendri sebagai Kabag Administrasi Pembangunan, yang sebelumnya diketahui menjabatan sebagai sekretaris Dinas Perkim, Ir Yanti,M.Si sebagai Sekretaris Bappeda Agam, dan dr. M. Riko Krisman,SP,An sebagai direktur Rsud Lubukbasung.

Ucapan selamat mengalir dari berbagai pihak atas dilantiknya Sekretaris DPRD Villa Erdi tersebut. Termasuk dari Pimpinan dan anggota DPRD Agam serta sekretariat DPRD Agam.

Ketua DPRD Agam melalui Hasneril, SE selaku humas dan protokoler DPRD Agam mengucapkan selamat atas dilantiknya Villa Erdi S.Sos M.Si sebagai Sekwan DPRD Agam dan Selamat bergabung di keluarga besar DPRD Agam. Semoga kerja sama kita menjadikan Agam lebih maju”, ucapnya.

Kemudian ditambahkan lagi bahwa dengan telah resminya Villa Erdi sebagai Sekwan DPRD Agam kita harapkan dapat berkolaborasi di DPRD ini dengan seluruh anggota maupun dengan Sekretariat DPRD Agam untuk mewujudkan hal yang pemerintahan yang berpihak kepada rakyat”.

“Tak ada untuk kita waktu penyesuaian atau hal lainnya yang bersifat berleha-leha, kita langsung gas saja”, ucap Novi Irwan. Daji