Sutan Riska Tuanku Kerajaan Sampaian Nota Penjelasan Bupati Terkait Dengan LKPJ Tahun 20

Dharmasraya, investigasi.news-Demi tercapainya visi misi pemerintahan Kabupaten Dharmasraya, Bupati Sutan Riska Tuanku Kerajaan,S.E menyampaikan langsung Nota Penjelasan Bupati terkait Laporan Keterangan PertanggungJawaban Tahun 2021. IST.

Melalui sidang Paripurna DPRD Kabupaten Dharmasraya, yang di Pimpin Langsung Ketua DPRD Pariyanto,S.H dan di dampingi Wakil Ketua DPRD. Yang di selenggarakan dalam ruang sidang utama gedung DPRD, (17/05).

Dikesempatan tersebut, Bupati Sutan Riska Tuanku Kerajaan,S.E menyampaikan langsung Nota Penjelasan Bupati terkait Laporan Keterangan PertanggungJawaban Tahun 2021.

Dalam rapat paripurna DPRD ini, Bupati Dharmasraya “mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi yang setinggi-tingginya kepada Pimpinan dan Anggota Dewan yang terhormat, yang telah menjalankan fungsi legislasi, budgeting dan pengawasan terhadap kinerja kami selama tahun 2021 serta juga hal yg sama kepada rekan-rekan anggota Forum Koordinasi Pimpinan Daerah, alim ulama, dan tokoh masyarakat yang telah memberikan dukungan terhadap penyelenggaraan pemerintahan dan pelaksanaan pembangunan di Daerah yang kita cintai ini”, ujar Bupati.

Selanjutnya, laporan keterangan pertanggungjawaban ini tentunya memerlukan pembahasan lebih lanjut secara internal oleh DPRD, guna menghasilkan rekomendasi yang akan menjadikan catatan penting bagi akuntabilitas dalam penyelenggaraan Pemerintah Daerah di masa yang akan Datang. Jelas bupati Dharmasraya.

Dalam rapat paripurna DPRD ini juga terlihat hadir Sekretaris Daerah, Forkopimda Dharmasraya, Asisten Bupati, Staf ahli Bupati, Kepala Perangkat Daerah, dan Wali Nagari di lingkungan Pemerintah Kabupaten Dharmasraya. Mc/ Arp