KENDAL  

Jelang Libur Nataru, Kapolres Kendal Cek Pos-Pos Operasi Lilin Candi 2022

KENDAL, Investigasi.news – Memastikan aktivitas wisata selama libur Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 di wilayah hukum Polres Kendal berjalan aman, Kapolres Kendal AKBP Jamal Alam H SH SIK MSi melakukan pengecekan pengoperasian 2 posko di rest area jalan tol km 389 B dan 391 A, Jum’at (23/12/2022).

Kapolres Kendal AKBP Jamal Alam H SH SIK MSi menjelaskan operasional posko Nataru di wilayah hukum Polres Kendal yang berada di rest area jalan tol di mulai tanggal 23 Desember 2022 sampai dengan tanggal 2 Januari 2023 mendatang, maka dari itu tiap pos kita siapkan kotak P3K dari Dokkes Polres Kendal untuk mengantisipasi kejadian yang tidak terduga selama libur Nataru.

“Yang penting kita melindungi, kita sudah rencanakan untuk jaga pos Nataru itu kami buka P3K (Pertolongan Pertama Pada Kecelakaan),” jelas AKBP Jamal Alam.

Sementara itu dari Si Dokkes Polres Kendal yang dipimpin Aipda Untung Andi Jajang sudah mendistribusikan P3K ke posko yang berada di rest area jalan tol.

“Kami sediakan kotak P3K serta dua anggota Dokkes yang nantinya diperlukan apabila terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan kemudian kami juga melakukan pengecekan kesehatan kepada personel yang berjaga di posko”,kata Aipda Untung.

Lebih lanjut Kapolres Kendal juga menghimbau agar seluruh pelayanan yang telah tersedia dapat berjalan dengan baik, maka menurutnya koordinasi antar stakeholder penting untuk dilakukan.

“Saya mohon yang penting koordinasinya nanti di lapangan antara stakeholder, baik Dinkes, Dishub dan daerah setempat, TNI-POLRI saya mohon betul-betul koordinasinya di lapangan betul-betul berjalan dengan baik,” pungkas AKBP Jamal Alam.
Alya