Rapat Koordinasi Pengurus DPW SWI Jawa Tengah

More articles

spot_img

Kendal, Investigasi.news – Dalam rangka mengembangkan dan memajukan organisasi wartawan DPW (SWI) Sekber Wartawan Indonesia Provinsi Jawa Tengah mengadakan rapat kordinasi pengurus yang dihadiri seluruh pengurus DPW Jawa Tengah bertempat di Rumah Makan Kali Kuto Gringsing Kabupaten Batang, Minggu 11/12/2022.

Kegiatan rapat yang dihadiri Ketua DPW SWI Jawa Tengah Suroto Anto Saputro, Wakil Ketua Supriyadi, OKK Nyaman, Sekertaris Peni Kusumawati, Humas Saeful amar dan seluruh jajaran pengurus lainnya,

Dalam sambutannya, Ketua DPW SWI Jawa Tengah suroto Anto Saputro’ mengajak seluruh pengurus DPW agar meningkatkan perannya, aktif berkomunikasi dan koordinasi sesama Pengurus, perlu diketahui, bahwa program dari DPP harus kita jalankan, “ajaknya.

Selain itu, “Hari ini saya juga melakukan Reshafel pengurus yang tidak aktif selama ini, tentunya apa yang saya lakukan semua demi kebaikan SWI Jateng, Adapun hasil Reshafel sudah melalui proses musyawarah bersama dan nantinya akan diajukan ke DPP SWI, “imbuhnya.

Tanpa kehadiran teman-teman, sebagai Ketua tentunya tidak mungkin bisa mengembangkan organisasi ini sendiri, mari kita jaga kerukunan dan saling bahu-membahu memajukan organisasi ini bersama-sama. “Program dari DPP sangat baik, yaitu, untuk kesejahteraan anggota SWI, program pertama dari DPP adalah, terkait BPJS untuk anggota SWI yang sudah memiliki KTA, “Program yang kedua dari DPP adalah, DPP akan mengadakan UKW gratis untuk setiap anggota yang belum mengikuti UKW khususnya anggota SWI, “imbuh Ketua DPW SWI Jateng.

Sementara itu, Humas DPW SWI Jateng Saiful Amar mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan oleh Ketua beserta jajarannya yang memberikan kesempatan bergabung di SWI Jateng sebagai Humas DPW SWI Jateng. “Insya Allah saya akan berusaha semaksimal mungkin untuk membesarkan organisasi SWI di Jawa tengah, “ucapnya.

SWI JATENG

spot_img

Latest

spot_img