Antusias Warga Nagari Baruah Gunuang Sambut Ustadz Abdul Somad

Limapuluh Kota, investigasi.news-Kerinduan warga Kecamatan Bukik Barisan, khususnya Nagari Baruah Gunuang dan sekitarnya, akan sosok Ustadz kharismatik Prof. DR. H. Abdul Somad, Lc., M.A, akhirnya terobat sudah.

Jika selama ini, figur Ustadz kondang yang dikenal dengan UAS hanya bersua di televisi, media sosial atau pemberitaan, kini UAS ada di pelupuk mata.

UAS hadir di kampung mereka, atau di wilayah yang terhampar di punggung Bukik Barisan. Tak heran, ketika menjejakkan kaki di Pakan Raba’a, Baruah Gunuang Kecamatan Bukik Barisan, pada Jum’at (25/03/2022), UAS disambut dan dielu-elukan warga, UAS pun terlihat semeringah.

Dia pun membalas sambutan warga dengan senyuman, lambaian tangan serta sesekali bertegur sapa degan warga. Turut mendampingi UAS, antara lain Asisten I dan III Setda Limapuluh Kota Herman Azmar dan Ahmad Zuhdi Perama Putra, Anggota DPRD Limapuluh Kota Doni Ikhlas, Kepala Bagian Kesejahteraan Masyarakat Setda Limapuluh Kota Usman.

Kedatangan UAS menjumpai warga Baruah Gunuang dan sekitarnya tak lepas dari safari wirid & tabligh akbar dalam menyambut kedatangan bulan suci Ramadhan 1443 H di Kabupaten Limapuluh Kota. Sebelumnya, pada Jumat pagi, UAS menyampaikan tausiahnya pada gelaran Wirid Silaturrahmi bersama Aparatur Sipil Negara Pemerintah Kabupaten Limapuluh Kota di Aula Kantor Bupati, Sarilamak, Harau. Hms