Pemkab Dharmasraya Berikan Bantuan Pada Korban Bencana Alam

More articles

spot_img

Dharmasraya, investigasi.news-Pemerintah Kabupaten Dharmasraya melakukan penggalangan donasi untuk membantu korban bencana alam di daerah Tanah Datar, Padang Panjang, Agam, Padang Pariaman, Provinsi Sumatera Barat, yang terjadi pada hari Minggu, 12 Mei 2024.

Kepala Dinas SOSP3APPKB, Martin Efendi, S.Hut, MM, menyebutkan bahwa sesuai instruksi Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan, seluruh OPD dan pihak terkait mengumpulkan donasi berupa mie instan, pakaian layak pakai, dan lainnya. Bantuan tersebut dikumpulkan di kantor Dinas Sosial Dharmasraya dan akan disalurkan pada pagi ini, Senin, 13 Mei 2024.

“Mudah-mudahan bantuan yang kita kirimkan dapat meringankan beban dan memberikan manfaat bagi saudara-saudara kita yang menjadi korban bencana alam ini,” ujar Bupati melalui Kepala Dinas SOSP3APPKB, Martin Efendi, S.Hut, MM.

Selain itu, upaya penggalangan dana dan bantuan tidak hanya dilakukan di tingkat pemerintahan, tetapi juga melibatkan sektor swasta dan masyarakat umum. Dengan sinergi ini, diharapkan bantuan yang terkumpul dapat mencapai lebih banyak korban yang membutuhkan, serta memberikan dorongan moral bagi mereka yang sedang mengalami kesulitan. Ardi

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img