Forum OPD Kota Pariaman Tahun 2025 Dibuka dengan Gebrakan oleh Asisten I, Yaminurizal

More articles

spot_img

Pariaman, Investigasi.news – Kota Pariaman menjadi pusat sorotan saat Asisten I, Yaminurizal, menggebrak dengan pembukaan Forum Organisasi Perangkat Daerah (OPD) tahun 2025 pada Kamis, 21 Maret 2024. Dengan energi yang membara, acara yang digelar oleh Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kota Pariaman ini dihelat di Aula Balaikota Pariaman.

Antusiasme meriah menyertai forum ini, khususnya terkait Gerakan Pangan Murah yang dihelat oleh Pemerintah Kota Pariaman. Yaminurizal menekankan urgensi peran perencanaan pembangunan dalam mewujudkan visi pembangunan yang inklusif.

“Kerjasama lintas OPD menjadi kunci utama dalam meraih keberhasilan bersama. Inilah waktunya untuk kita semua menyatu dalam memahami tugas masing-masing dan menjalankan fungsionalitas OPD dengan optimal,” ujarnya penuh semangat.

Momentum Forum OPD ini tidak hanya menjadi ajang evaluasi program tahun 2025, tetapi juga panggung strategis untuk merumuskan rencana pembangunan yang lebih presisi dan terfokus. Kepala Bappeda Kota Pariaman, Hendri, menambahkan bahwa forum ini menjadi langkah penting dalam mengakomodir aspirasi masyarakat ke dalam agenda pembangunan.

“Dari forum ini, kita berharap mampu merumuskan kebijakan serta program strategis yang dapat menggarisbawahi tema pembangunan tahun 2025,” paparnya optimis.

Ditargetkan berlangsung selama dua hari, dari tanggal 21 hingga 22 Maret 2024, forum ini dihadiri oleh narasumber kelas dunia seperti Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Pendapatan Daerah (BPKPD), Buyung Lapau, serta diikuti oleh para staf ahli, kepala OPD, dan camat dari Kota Pariaman.

**Afri

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img