Kerjasama PT. Soon Hock Fish International dan Pokdakan Pasaman untuk Majukan Budidaya Ikan

More articles

spot_img

Pasaman, investigasi.news – Bupati Pasaman, Bapak Sabar AS, hari ini mengadakan acara penting dalam upaya memajukan sektor perikanan di kabupaten ini.

Dalam pertemuan yang diadakan di ruang rapat Bupati Lubuk Sikaping, dilakukan penandatanganan kontrak farming/kerja sama antara PT. Soon Hock Fish International (SHFI) dengan Kelompok Pembudidaya Ikan (Pokdakan) setempat.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Sabar AS menyatakan harapannya bahwa kerjasama ini akan membawa dampak positif bagi para Pokdakan di Pasaman, memajukan ekonomi kerakyatan, serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat secara keseluruhan.

Upaya ini sejalan dengan visi pemerintah daerah untuk mengembangkan komoditi unggulan budidaya ikan di wilayah ini.

“Semoga kerjasama ini dapat memberikan peluang lebih besar bagi para pembudidaya ikan lokal untuk berkembang dan meningkatkan pendapatan mereka. Ini juga akan mendukung pertumbuhan ekonomi lokal serta memberi kontribusi signifikan terhadap kesejahteraan masyarakat,” ujar Bupati Sabar AS (28/05).

Baca Juga :  Nota Kesepakatan Terhadap Rancangan APBD Kabupaten Pasaman 2022 Ditandatangani

PT. Soon Hock Fish International (SHFI), sebagai perusahaan yang terlibat dalam industri perikanan, berkomitmen untuk memberikan dukungan dan sumber daya yang diperlukan untuk meningkatkan produksi dan kualitas budidaya ikan di Pasaman.

Dengan adanya kolaborasi ini, diharapkan Pasaman dapat terus bergerak maju dalam sektor pertanian, khususnya dalam budidaya ikan, sebagai salah satu langkah strategis untuk meningkatkan kemandirian pangan dan ekonomi masyarakat setempat.

Ris

spot_img
spot_img

Latest

spot_img