Kodim Kendal Berbagi, Di Bulan Ramadhan Yang Suci

KENDAL, investigasi.news – Di Bulan Suci Ramadhan yang penuh berkah ini, Kodim 0715/Kendal membagikan makanan dan minuman untuk berbuka puasa (takjil) kepada tukang becak, tukang ojek dan para pengguna jalan di Depan Makodim Kendal serta di dpn Pasar Kendal. Jum’at (15/04/22).

Komandan Kodim 0715/Kendal Letkol Inf Misael Marthen Jenry Polii, S.Sos. yang di wakili oleh Kapten Inf Widodo Hendrardjo selalu koordinator bagi takjil Ramadhan menyampaikan kegiatan berbagi takjil di tengah situasi pandemi Covid-19 yang masih mewabah ini, digelar guna untuk meringankan beban sesama saat berbuka puasa.

Dengan senyum, sapa dan salam, kegiatan yang dipimpin oleh Kapten Inf Widodo Hendrardjo begitu bersemangat untuk membagikan makanan berbuka puasa kepada warga yang melintasi depan Makodim dan di depan pasar Kendal.

“Kegiatan bagi-bagi takjil ini, selain sebagai bentuk kegiatan teritorial juga untuk lebih mendekatkan diri dan mempererat silaturahmi dengan warga setempat,” ujarnya.

Dalam Kegiatan ini, lanjut Kapten Inf Widodo Hendrarjo mengungkapkan Sebanyak 600 paket takjil dibagikan oleh anggota Kodim 0715/Kendal serta di bantu anggota Saka Wira Kartika kepada masyarakat dan juga menghimbau kepada masyarakat untuk tetap mematuhi Prokes.

“Mudah-mudahan, apa yang kami lakukan ini membantu warga, dan semakin memanunggalkan TNI dengan rakyat, sehingga TNI akan semakin kuat bersama rakyat,” Pungkasnya.

Setelah kegiatan bagi takjil, kemudian dilanjutkan dengan sholat Maghrib dan buka puasa bersama anggota Makodim Kendal dan anggota Saka Wira Kartika , juga tampak hadir Kepala Staf Kodim (Kasdim) 0715/Kendal Mayor Inf Sukamto.
Peni