Pj Bupati Pulpis Hadiri Safari Ramadhan Dimasjid Ussisa ‘Alattaqwa, Bahaur Basantan

More articles

spot_img

Pulang Pisau, Investigasi.news – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pulang Pisau, sudah menjadwalkan agenda Safari Ramadan sejak awal hingga menjelang akhir Ramadan 1445 H/ 2024 M.

Kegiatan diikuti langsung Penjabat (Pj) Bupati Pulang Pisau, Hj Nunu Andriani beserta jajaran dibeberapa desa di wilayah kecamatan yang ada di daerah setempat.

“Tujuan diadakannya kegiatan ini, agar dapat mempererat silaturahmi serta memperkuat sinergitas antara pemkab bersama forkopimcam dan masyarakat di wilayah sasaran Safari Ramadan,” ucap Pj Bupati pada poin sambutannya di setiap rangkaian Safari Ramadan.

Ia menyebut, bagi umat Islam bulan Ramadan merupakan bulan yang memiliki keistimewaan dibandingkan dengan bulan lainnya. Dimana, lanjutnya Pj Bupati, keistimewaan tersebut bagian dari karunia Allah subhanahu wa taala yang patut disyukuri antara lain dengan selalu melaksanakan perintah dan menjauhi larangan-Nya.

“Dari itu, kami mengajak seluruh lapisan masyarakat Pulpis untuk memanfaatkan buluan Ramadan ini dengan sebaik-baiknya dengan memperbanyak amal ibadah berdoa dan lain sebagainya dengan harapan kedamaian selalu terjaga, pembangun dapat berjalan dengan lancar dan baik,” harapnya.

Perlu diketahui, rangkaian Safari Ramadan masih terus berlanjut. Sampai pada hari ini Senin 25/3/2024, kegiatan berlangsung di Masjid Ussisa ‘Alattaqwa, Kelurahan Bahaur Basantan Kecamatan Kahayan Kuala.

Selanjutnya akan menyusul desa lainnya yang menjadi sasaran Safari Ramadan oleh Pj Bupati Pulang Pisau beserta jajaran dan unsur terkait lainnya. Zulmi

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img