Hj. Hindun Keliling Desa-desa Di Taliabu, Menjadi Napak Tilas Politik Sang Suami

Malut, Investigasi.news – Belasan desa di Kabupaten Pulau Taliabu menjadi sasaran Ibu Hajjah (Hj) Hindun Pauwah, isteri dari politisi Maluku Utara Hi. Safi Pauwah yang juga menjadi Tokoh Politik di Sula-Taliabu.

Kedatangan Hj. Hindun yang tercatat sebagai caleg DPRD-Prov. Malut, nomor urut 3 Partai Amanat Nasional (PAN), pada dapil V Sula-Taliabu adalah untuk bersilaturahmi sekaligus mensosialisasikan (kampanye) dirinya sebagai calon legislatif.

Kenapa silaturahmi, karena belasan desa yang dikunjunginya dalam sepekan ini merupakan tempat yang kerap dikunjunginya bersama suami Hi. Safi Pauwah, baik itu untuk silaturahmi, atau dalam kegiatan reses sang suami serta juga saat moment seperti ini 5 tahun yang lalu, sehingga seperti Napak tilas.

“Total ada 18 desa yang kami kunjungi, baik di wilayah Taliabu Utara dan Selatan, rencananya nnti setelah liburan nataru kami akan lanjut kembali”, ujar Hj. Hindun Pauwah kepada investigasi (23/12).

Hi. Safi Pauwah, suami tercinta yang setia menemaninya, tercatat masih sebagai anggota DPRD aktif Provinsi Maluku Utara, memilih tidak maju pada pileg dan cukup menjadi ’king maker’ karena bertekad bertarung pada Pilkada Sula bulan November 2024 nanti.

“Sudah kenal orangnya dan mereka juga kenal kami, karena saya biasa menemani kegiatan bapa, apalagi saya ini juga bukan orang lain buat mereka, masih keluarga”, lanjut Hj. Hindun.

Apa lagi Hj. Hindun Pauwah asli dari desa Tabona, yang juga kecamatan yang sama, bahkan perempuan paruh baya ini pernah bersekolah di Bobong, kota kabupaten Pulau Taliabu.

Dihadapan awak media kami, Hj. Hindun dengan rendah hati mengatakan jika untuk hasil dirinya hanya bertawakal kepada Allah SWT, yang penting adalah ikhtiar yang maksimal, karena masih banyak kesempatan untuk menemui konstituen sampai waktunya Februari 2024 mendatang.

“Jika dipercaya dan diberikan amanat untuk mewakili masyarakat, pada dapil V Sula-Taliabu, insha Allah saya siap”, ujar Hj. Hindun yang seraya memohon do’a dan dukungannya.

( RL )

IKLAN HPN

Related Articles

Iklan hpn
Iklan HPN
Iklan hpn
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan

Latest Articles