Buka Kegiatan Yatim Fest III, Wawako Asrul Dinobatkan Sebagai Bapak Anak Yatim Padang Panjang

More articles

spot_img

Padang Panjang, Investigasi.news – Wakil Wali Kota, Drs. Asrul dinobatkan sebagai Bapak Anak Yatim Kota Padang Panjang, Selasa (12/4). Selain dirinya, turut dinobatkan Owner Hotel Aulia, Abrar. Penobatan itu dilaksanakan saat Wawako Asrul membuka kegiatan Yatim Fest III di Aula Hotel Aulia.

“Selaku pimpinan daerah, kami sangat mengapresiasi dan mendukung sepenuhnya kegiatan Yatim Fest di Kota Padang Panjang,” katanya. Wawako Asrul mengatakan, kegiatan ini juga ikut membantu pemerintah daerah dalam memberikan kesejahteraan sosial kepada penduduk di Kota Padang Panjang.

Ia berharap, dengan dilaksanakannya kegiatan ini, akan terus bermunculan kegiatan-kegiatan lain dalam hal menerbarkan kebaikan kepada sesama khususnya kepada anak yatim. Sementara itu, Ketua Pelaksana, Rita Deswira mengatakan, kegiatan Yatim Fest ini diselenggarakan alumni Privat Class Pola Pertolongan Allah (PC- PPA). Pada kegiatan yang ketiga ini, mengundang kurang lebih 200 anak yatim se-Padang Panjang, Batipuah dan X Koto (Pabasko).

Rita juga mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kota dan juga seluruh donatur yang sudah men-support kegiatan ini. Dikatakannya lagi, konsep acara ini yaitu memberi hiburan serta memberi santunan kepada anak yatim.

“Bagaimana hari ini anak-anak yatim bisa senang dan bahagia seperti anak-anak lainnya yang masih mempunyai orang tua lengkap,” tuturnya. Kegiatan dilanjutkan dengan acara motivasi dan dongeng, serta berbuka puasa bersama dengan anak-anak yatim. (Km)

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img