Ada Apa Senkom Mitra Polri Kunjungi Markas Koramil 01/Laweyan, Ini Jawabannya

More articles

spot_img

Surakarta, investigasi.news – Komandan koramil (Danramil) 01/Laweyan kapten inf Tri Sakti didampingi oleh Batuud koramil 01 Laweyan menerima kunjungan silaturahmi Senkom Mitra Polri Kecamatan Laweyan bertempat di ruang rapat Koramil 01/Laweyan, Kamis (24/03/2022)

“Kunjungan ini untuk menjalin silaturahmi dan merupakan kunjungan perdana guna memperkenalkan diri kepada Danramil 01/laweyan,untuk periode tahun 2022 s.d 2027 yang mana bapak Triono merupakan ketua Senkom kecamatan Laweyan yang baru.

“Dengan kunjungan tersebut diharapkan dapat meningkatkan sinergitas yang telah terjalin selama ini dimana Senkom mitra Polri memiliki tiga klaster yaitu Bela Negara, Kamtibmas dan Kebencanaan.”tutur Danramil disela-sela kegiatan.

“Kami menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih atas kunjungan ketua Senkom mitra Polri bersama pengurus yang telah datang ke Koramil 01/laweyan.”terangnya.

“Sinergitas dan kerjasama yang selama ini sudah berjalan dengan baik saya berharap dapat ditingkatkan” ungkap Danramil.

“Senkom Mitra Polri merupakan kelompok masyarakat yang ingin turut berperan dalam pengamanan wilayah serta menginformasikan kepada masyarakat tentang pentingnya pengamanan swakarsa dilingkungan masing masing sebagai wujud bela negara masyarakat.”pungkas Danramil.

Peni

spot_img

Latest

spot_img